Picture
Aksesoris mobil Honda All new jazz rsApa yang ada di pikiran anda jika berkendara dengan Honda jazz ? Hemat dan penuh tenaga pasti nya. Di sertai dengan mesin 1.5 liter i-vtec membuat tehnologi yang lebih seimbang dan sempurna dalam berkendara. Dengan bahan bakar i-dsi yang luar bisa hemat dan tenaga yang di semburkan oleh mesin VTEC menghasilkan kadar emisi yang sesuai dengan standar euro4.

Torsi yang di hasikan oleh Honda jazz pada tekanan bawah sebesar 88hp sangat cocok sekali untuk di pakai di dalam kota dengan kondisi jalanan yang macet. Hall ini membuat anda yakin dengan kemampuan yang di miliki nya. Dan untuk anda yang menginginkan akselerasi lebih dalam berkendara bisa memacu Honda jazz ini dengan 145 hp . Luar biasa sekali mobil ini. Anda bisa memacu Honda jazz kesayangan anda di jalan toll tanpa ragu akan keseimbangan yang di milikinya.

Aksesoris Jazz juga banyak sekali di jual di pasaran. Salah satu bengkel yang sudah sering menjadi langganan pemilik mobil jazz adalah victory auto yang berada di kelapa gading. Kenapa mereka berbelanja di victory auto ? karena toko ini sangat lengkap dalam menjual aksesoris Honda jazz. Product yang banyak di buru adalah bodykit dan aksesoris exterior maupun interior yang ingin mobil nya tampak lebih beda. Jangan ragu untuk membeli Aksesoris mobil Honda All new jazz rs di Victory Auto.





Leave a Reply.

    Author

    Write something about yourself. No need to be fancy, just an overview.

    Archives

    No Archives

    Categories

    All